Senin, 07 Desember 2009

3 wanita dan malaikat cabul

3 wanita dan malaikat cabul


Ada 3 wanita yang telah meninggal dan saat ini mereka sedang berada dipintu gerbang surga untuk diinterview oleh Malaikat Penjaga Pintu Surga dan assistannya. nterviewnya sbb :
> Malaikat : Bagaimana kehidupan kamu wanita A ?
> Wanita A : Oh...saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya.....
> Malaikat : OK..assistant ..berikan Kunci Surga Emas
> Assistant : Baik.
> Malaikat : Bagaimana dengan kamu Wanita B ?

> Wanita B : Kalau saya normal aja tuh..saya menjalankan agama, kimpoi, dan sekali..sekali...selingkuh kali ya...tapi waktu meninggal sudah tobat.
> Malaikat : Assistant..Berikan Kunci Surga Perak....
> Assistant : Baik
> Malaikat : Kamu gimana Wanita C ?
> Wanita C : (Sambil senyum genit)..saya..anak gaul, malaikat, hidup saya bebas...agak-agak free sex...habis kata orang body saya bagus sih.. Jadi..ya udah enak sih..
> Malaikat : ...Assistant... berikan Kunci......Kamar saya...

sumbernya dari web tetangga nih, jikalau ada nama, kejadian, tempat yang sama itu hanyalah kebetulan semata…………………………………….. tidak boleh komplain yaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar