Jumat, 04 Desember 2009

Bapak Saya Paling Hebat

Bapak Saya Paling Hebat

Tiga orang anak remaja saling membanggakan bapaknya sambil menceriterakan bagaimana sang bapak masing-masing menghasilkan nafkah penghasilannya.

Anak 1: "Bapak saya hebat, akhli komputer, penghasilannya besar bila ia bekerja di depan komputernya selama satu jam ia akan memperoleh penghasilan sebesar Rp.50.000,-, itu paling kurang."

Anak 2: "Kalah dong sama bapak saya. Bokap aku pengacara beken, dengan berbicara di pengadilan selama satu jam, maka ia akan memperoleh Rp.100.000,- paling sedikit."

Anak 3: "Sudah deh, semuanya kalah sama bapak saya. Bapak saya kalau sudah berbicara di mimbar selama satu jam, paling tidak dibutuhkan sepuluh orang untuk mengumpulkan upahnya."

(Dasar anak pendeta !)

sumbernya dari web tetangga nih, jikalau ada nama, kejadian, tempat yang sama itu hanyalah kebetulan semata………………………………………….. tidak boleh komplain yaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar