Kamis, 31 Desember 2009

konsultasi sex

konsultasi sex

Seorang pria ditemani seorang wanita mendatangi ruang praktek dokter.

' Ada yang bisa saya bantu?', tanya si dokter.

'Dok', sahut si pria, 'Tolong dokter perhatikan sementara kami melakukan

seks, nanti tolong beritahu apa ada yang salah'

Meskipun agak heran, si dokter setuju. Pasangan itu melepas

pakaian dan mulai melakukan seks di depan sang dokter. Sesudahnya

dokter itu berkata,

'Hm...tak ada yang salah dengan kalian'. Mereka membayar, lalu beranjak

pergi.

Minggu depannya pasangan itu muncul lagi, dan kembali meminta dokter

melakukan hal yang sama. Tidak ada kelainan. Mereka membayar dan pergi.

Ketika minggu ketiga mereka muncul lagi, si dokter berkata, 'Saya tidak

habis pikir. Kan sudah saya bilang tak ada problem yang

saya temukan, kenapa Anda berdua masih mendatangi saya?'


Dengan malu-malu si pria berkata, 'Ehm...sebenarnya

begini Dok. Dia ini selingkuhan saya. Kami nggak mungkin melakukannya di rumah

masing-masing.

Trus kalo di hotel kena 300 ribu. Di sini kami Cuma bayar 100 ribu, dan

bisa di-reimburse lagi kwitansinya ke HRD'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar