Selasa, 08 Desember 2009

Neraka Orang Indonesia

Neraka Orang Indonesia

Seorang warga Indonesia meninggal dan menuju ke neraka.Di sana ia mendapati bahwa ada neraka yang berbeda-beda sesuai dengan negara asal. Pertama ia ke neraka orang Jerman dan berseru,”Kalian ngapain saja di sini?”

Mereka menjawab,”Pertama-tama,kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu ada yang membaringkan kita di atas ranjang paku selama satu jam lagi. Lalu setan Jerman muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari.” Karena kedengarannya tidak menyenangkan, sang orang Indonesia menuju tempat lain.

Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS dan neraka Rusia, Dan banyak lagi.Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang Jerman.

Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia, dan melihat antrian panjang orang yang menunggu giliran untuk masuk. Dengan tercengang dia bertanya,”Apa yang dilakukan di sini?”

Ia memperoleh jawaban,”Pertama-tama ada yang mendudukan kita di atas kursi listrik selama 1 jam. Lalu ada yang membaringkan kita di atas ranjang paku selama 1 jam lagi.Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita selama sisa hari.”

“Tapi itu persis sama dengan neraka-neraka yang lain. Trus kenapa begitu banyak orang mengantri untuk masuk sini???”

“Di sini pemeliharaanya begitu buruk! Kursi lisrtiknya nggak nyala, ada yang mencuri seluruh paku dari ranjang paku, dan setannya adalah mantan pegawai negeri... jadi ia cuma datang, tandatangan absen, lalu segera pergi ke kantin.”

sumbernya dari web tetangga nih, jikalau ada nama, kejadian, tempat yang sama itu hanyalah kebetulan semata…………………………………….. tidak boleh komplain yaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar