Senin, 07 Desember 2009

Pintu Surga yang rusak

Pintu Surga yang rusak

Malaikat panik sebab pintu Surga tidak dapat dibuka padahal di luar telah bergerombol calon warga. Lalu Malaikat berseru adakah insinyur diantara para calon warga untuk memperbaiki pintu Surga.Untung'nya pada hari itu ada 3 Insinyur, 1 dari Amerika, 1 dari Jepang, dan 1 dari Indonesia.

Pertama Insinyur Amerika, dan setelah diperiksa, Si Amerika sebut biayanya $900.Komentar Malaikat : "Lho kok mahal? Coba buat perincian... !!!"Kata Si Amerika : "Ongkos pemeriksaan $200, $300 buat bahan, dan 400 dollar ongkos kerja."

Malaikat terus panggil Si Jepang, dan setelah diperiksa sebentar, Si Jepang sebut biayanya $600. Dengan perincian $300 ongkos bahan dan $300 ongkos kerja.Masih belum puas, Malaikat konsultasi sama temen2'nya, dan dia pikir masih mahal.

Lantas Si Malaikat panggil insinyur Indonesia, Malaikat pikir Indonesia lagi krismon dan banyak PHK. Tentunya perlu duit dan pasti lebih murah.Insinyur Indonesia tanpa periksa pintu, langsung jawab : "Siap Malaikat... Ongkosnya $5.600...!!! "Sergah Si Malaikat bingung : "Buset... Kok bisa $5.600? Lebih mahal dari yang lain...?!?"Insinyur Indonesia maju sambil bisik di kuping Si Malaikat : "Eh... Malaikat... Dengerin yah... NO-CENG-GO buat loe... NO-CENG-GO buat gua... Yang $600 kasih aja ke Si Jepang...! Biar dia yang betulin tuh pintu...!!! Setuju kan...???"

sumbernya dari web tetangga nih, jikalau ada nama, kejadian, tempat yang sama itu hanyalah kebetulan semata…………………………………….. tidak boleh komplain yaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar