Sabtu, 28 November 2009

KALO KAKI 1000 BELI ES

DARIPADA BETE… mending baca yang satu ini sumbernya dari web tetangga nih, jikalau ada nama, kejadian, tempat yang sama itu hanyalah kebetulan semata………………………………………….. tidak boleh komplain yaaaaaaaa


KALO KAKI 1000 BELI ES

Suatu hari kodok,kaki 1000, dan kura2 sedang berpesta di rumah kura2 .
tiba2 mereka haus tetapi tidak ada minumnya dan mereka pun ingin membelinya

Kodok : woi kura2 beli minum dong aus nih
Kura2 : jangan gue yang beli ah lo tau sendiri kan gue lamban ? lo aja deh yang beli
kodok : ah ga ah cape gua lompat2 males coy ! lo aja deh kaki 1000
kaki 1000 : ok deh sini uangnya

sudah 3-4 jam kodok dan kura2 nunggu minuman datang tetapi tidak datang2 .
dan mereka pun khawatir dan ingin menyusulnya

Kura2 : dok lama amat nih si kaki 1000 udah 4 jam coy belom nyampe aja susul yok
kodok : ayo dah

tiba2 di depan pintu ada si kaki 1000

kodok : woi mana nih minumannya lama amat
kura2 : iya nih
kaki 1000 : woi gua kan pake sepatu jadi masang dulu 1000 kaki gua , ini aja baru 500 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar