Selasa, 19 Januari 2010

Vodka Rusia

Seorang Russia sedang berjalan jalan di kota Moskow dan menendang sebuah botol yang tergeletak di jalanan. Tiba² dari dalam botol keluar Jin. Si Russia sangat terpesona, dan Jin itu berkata: "Hallo tuan, aku akan mengabulkan satu permintaan tuan, apa saja yang tuan inginkan".
Si Russia mulai berpikir, "Yah saya sangat suka minum Vodka" akhirnya si Rusia bilang: "Aku mau Vodka kapan saja saya inginkan, jadi buatlah pipis saya jadi Vodka".
Si Jin mengabulkan permintaannya. Saat tiba di rumah si Rusia ambil gelas dan memipisinya. Dia melihat ke gelas dan pipisnya sangat bening, aromanya aroma Vodka, setelah dia coba rasai dan rasanya rasa Vodka yang terbaik. Si Rusia teriak ke isterinya: "Natasha, Natasha, cepat kesini."
Setelah isterinya datang, dia ambil gelas lain dari lemari dan memipisinya. dia menyuruh isterinya minum, itu Vodka katanya. Natasha rada enggan tapi di cicipinya juga. Ini Vodka terbaik yang pernah dirasakannya. Mereka berdua pesta Vodka malam itu.
Malam berikutnya si Rusia sepulang kerja, dia suruh isterinya ambil dua gelas lagi dari lemari kemudian me mipisi kedua gelas itu lagi. Ujung ujungnya sama, mereka berdua minum Vodka lagi sampai pagi.
Akhirnya malam Sabtu pun tiba si Russia suruh isterinya ambil satu gelas dari lemari dan kita akan minum Vodka. Natasha ambil itu gelas, tapi dia nanya: "Boris, kok gelasnya cuma satu?". Boris mengangkat gelas, dan katanya : "Kekasih ku..., karena malam ini kamu minum langsung dari 'mata air' nya saja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar